Waiteu F A Q

 


Bunda/Kakak, berikut beberapa pertanyaan yang sering muncul seputar produk Waiteu :


Q: Apa itu Waiteu High Collagen Beauty Drink?

A: Waiteu High Collagen Beauty Drink adalah minuman kecantikan untuk merawat tubuh  dari dalam yang diformulasikan dari Jepang. L-Glutathoine, Fish Peptide Collagen, Ganggang Laut, Ganggang Merah, dan Antioksidan merupakan komposisi utamanya.

Kandungan yang terkandung dalam minuman kecantikan tinggi collagen ini dapat membantu anda mencerahkan kulit, membuat kulit lebih kencang, lebih lembab, lebih cerah, dan memperlambat proses penuanaan dalam 2 minggu.

 

Q: Apa kelebihan Waiteu High Collagen Beauty Drink jika dibandingkan produk lain?

A: Waiteu High Collagen Beauty mengandung Fish Peptide Collagen yang merupakan kolagen kualitas terbaik dan diolah menggunakan teknologi Hydrolized Collagen yang membantu mengecilkan molekulnya sehingga kandungan kolagennya mudah diserap oleh tubuh.

Dengan ektrak Delima (Pomegranate), Waiteu High Collagen Beauty juga memiliki kandungan Vitamin C dan Vitamin E yang berfungsi untuk menjaga Kesehatan kulit dari jerawat dan masalah penuaan dini.

Kandungan antioksidannya juga tidak hanya berfungsi untuk Kesehatan kulit tetapi juga sebagai benteng dari masuknya radikal bebas yang dapat membahayakan imunitas tubuh. Hal ini membuat Waiteu High Collagen Beauty menjadi produk kecantikan kulit yang juga berperan untuk booster imun.

  

Q: Bagaimana tata cara penyajian Waiteu High Collagen Beauty Drink?

A: 1. masukan 5gr atau 1 sendok Waiteu High Collagen Beauty ke dalam gelas berisi 150ml air

2.Aduk rata

3.Siap untuk disajikan.

 

Q: Kapan seharusnya Waiteu High Collagen Beauty Drink dikonsumsi?

A: Waiteu High Collagen Beauty baik dikonsumsi 2x sehari (setelah sarapan pagi dan sebelum tidur). Hanya dengan mengkonsumsi 2 minggu, kalian akan mendapatkan kulit sehat, kencang, cerah, glowing, dan tanpa kerutan. 

 

Q: Apakah Waiteu High Collagen Beauty Drink memliki ijin Edar BPOM?

A: Tentu saja, Waiteu High Collagen Beauty sudah memenuhi segala persyaratan dari BPOM MD dengan nomor BPOM MD 867013005886.

 

Q: Apakah Waiteu High Collagen Beauty Drink aman untuk penderita maag?

A: Tentu saja aman, kandungan yang low acid membuat Waiteu High Collagen Beauty aman dikonsumsi oleh penderita maag.

 

Q: Berapa lama efek dari Waiteu High Collagen Beauty Drink dapat dirasakan?

A: Dengan kandungan premiumnya kalian dapat merasakan efek dari Waiteu High Collagen Beauty dalam 2 minggu pemakaian saja.